Home » , , » Foto: Para Cewek Cantik Tangguh Super Bening, Yang Profesinya Ekstrim

Foto: Para Cewek Cantik Tangguh Super Bening, Yang Profesinya Ekstrim

Foto: Para Cewek Cantik Tangguh Super Bening, Yang Profesinya Ekstrim - Cewek-cewek Super Bening yang Gahar dan Perkasa ..Dibalik Paras Wajah Cantiknya yg bikin Gemas, siapa sangka kalau cewek cewek ini sangat Tangguh dan Garang dalam menjalankan Profesinya.

1. Sara Price, Pembalap MotoCross Tercantik Di Dunia
Dalam setiap Kejuaraan Balap Motor ataupun Mobil sangat sering Di Temukan Wanita - Wanita Cantik dan Seksi entah Umbrella Girl (gadis payung) ataupun Para Gadis penontonnya. Peran Perempuan untuk menjadi seorang Pembalap masih sangat jarang ditemui, apalagi jika Lady Bikernya berparas cantik.

Seperti Sara Price, Pembalap Motocross Wanita berusia 20 Tahun dari Monster Kawasaki Team Green Racer. Karena wajah cantiknya, dirinya ditawarkan untuk ikut dalam Kontes Miss California 2013 yang sebelumnya Sara telah memenangkan Ajang Miss Photogenic.

Sara Price memulai karir balapan nya sejak masih berusia 8 Tahun bersama dengan Kakak laki-lakinya yang juga seorang pembalap Motor Trail. Selama perjalanan karirnya dirinya sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan.

Akan tetapi dirinya dapat membuktikan sebagai salah satu Pembalap Motocross Wanita Terbaik Di Dunia. Kemenangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.

Namun, dibalik kegarangannya sebagai Seorang Pembalap dirinya berperan sebagai Duta Besar Kid Cures Foundation, yang melayani anak-anak terlantar yang menderita penyakit dan kelaparan. Selain itu sahabat anehdankonyol.com, Sara Price berperan sebagai Juru Bicara MotoMingle.com dan juga Sebagai Pemilik Bengkel Modifikasi Mobil Auto Styles Body & Paint.

2. Tran Thi Kim Ngan, Petinju Vietnam Yang Masih Berusia 15 Tahun
Buat Cowok hati-hati bila bertemu dengan Gadis Cantik ini karena bisa Buat Mata kamu Belo alias Gak berkedip plus Hidung Mimisan seperti di film-film. Tran Thi Kim Ngan nama Atlit Boxing Wanita bertubuh seksi asal Vietnam ini. Lahir pada tahun 1997, memiliki karier olahraga yang bagus meski umurnya masih sangat muda 15 tahun dan masih aktif bersekolah.

Sebelum banting stir menjadi petinju Tran Thi Kim Ngan pernah memenangkan Kejuaraan Nasional saat dia masih menjadi Atlit Renang dan Aerobik. Dalam setiap penampilan pertandingannya, Kim Ngan berhasil membuat jutaan Pria di Vietnam terpukau oleh Kecantikan dan Keberingasannya saat bertarung.

3. Miesha Tate, 10 Petarung Wanita Terbaik Dunia UFC
Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA. Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit.

Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!

4. Alissa White-Gluz, Vokalis Wanita Bersuara Thrash Metal (Growl)
Berikut ini adalah Vokalis female fronted metal yang karakter suara vokalnya “sangar” dengan scream yang menggelegar, melengking, bahkan nge-growl yang biasanya identik dengan karakter suara cowok. Kadang banyak yang ga nyangka kalo itu adalah suara vokal cewek cantik dan pastinya seksi tapi tentu aja dengan style metal yang gothic abis! Rock on..!

Alissa White-Gluz adalah vokalis band metalcore yang berasal dari Montreal, Kanada yang bernama The Agonist. The Agonist, lahir pada tahun 2004, mencakup berbagai macam gaya dari klasik ke black metal. Allisa memadukan suara aslinya dengan suara growl khas metal. Penampilannya terkesan cenderung nggak biasa, unik, asal tabrak aja tuh.. perhatiin deh kostum dan style rambutnya.

5. Lisa Kelly, Supir Truk Wanita Cantik dan Perkasa
Kelly seorang wanita cantik kelahiran 8 Desember 1980, di Grand Rapids, Michigan. Keluarganya pindah ke suatu peternakan kecil di daerah Sterling, Alaska pada saat dia berumur 6 tahun. Dia kembali ke Grand Rapids, Michigan untuk kuliah, kuliah di Cornerstone University untuk 1 smester sebelum akhirnya dia memutuskan “it was not for her”(ini tidak cocok untuk dia).

Sebelum menjadi seorang Ice Road Trucker, Kelly bekerja sebagai supir bus sekolah dan pembalap motorcross. Dia juga bekerja di pompa bensin, dan sebuah perusahaan pizza. Setelah itu dia memutuskan untuk menetap pada karir jangka panjang dan berlatih sebagai supir truk, karena ini terlihat sangat menyenangkan.

Dia mendapatkan pekerjaan mengemudi untuk Calile Transportation, sebuah perusahaan pengangkut barang di Alaska. Sebagai seorang wanita, Kelly mengatakan ini adalah sebuah pencapaian yang sulit “Saya harus bekerja dua kali lebih berat” ucapnya.

6. Ashley Lawrence, Si Cantik Berprofesi Pawang Buaya
Pernahkah Anda berpikir untuk berprofesi menjadi pawang buaya yang rela mengusir dan menangkap buaya dari pekarangan rumah orang lain?

Pekerjaan itulah yang dijalani seorang wanita cantik bernama Ashley Lawrence yang berprofesi sebagai pawang buaya dengan tugas menangkap dan mengusir binatang berdarah dingin itu di daerah Florida, Amerika Serikat.

Untuk mengusir buaya, Ashley terkadang harus melakukan penyelaman di kolam renang. Hal ini tentunya sangat beresiko karena buaya bergerak jauh lebih cepat saat berada di dalam air. Meski pekerjaannya ini mengandung bahaya yang sangat besar, namun Ashley tetap bersemangat.

"Ketika Saya datang ke hewan yang membutuhkan pertolongan, hal ini justru memberikan energi berlebih terhadap saya," ujar wanita berusia 25 tahun itu.

Kehebatan Ashley dan timnya, Gator Boys Alligator Rescue. dalam menangani buaya kini diangkat sebagai acara reality show di saluran televisi Animal Planet.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.