Home » , , » Foto Hot: Cewek Seksi Gabriella Lenzi, Pacar Baru Neymar

Foto Hot: Cewek Seksi Gabriella Lenzi, Pacar Baru Neymar

Foto Hot: Cewek Seksi Gabriella Lenzi, Pacar Baru Neymar - Striker Barcelona, Neymar, dikabarkan sudah mendapatkan gandengan baru usai hubungan cintanya dengan model cantik, Bruna Marquezine, kandas. Wanita yang diisukan menjadi kekasih baru Neymar adalah model panas asal Brasil, Gabriella Lenzi.

Dilansir 101 GreatGoals, Neymar dan Gabriella bahkan sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Yang mengejutkan, sebuah tabloid di Spanyol menduga Gabriella adalah orang ketiga yang membuat hubungan Neymar dengan Bruna kandas.

Gabriella diketahui sudah memilih tinggal di Barcelona agar bisa selalu dekat dengan pemain yang gemar diving itu. Namun, hingga sekarang, baik Neymar dan Gabriella masih belum mau buka suara tentang kedekatan mereka.

Wanita 20 tahun ini merupakan salah satu model panas di Negeri Samba. Gabriella sering kali berpose seksi di majalah-majalah dewasa sambil mengenakan bikini atau pakaian terbuka.

Berikut Foto Foto Hot Seksi Gabriella Lenzi, Pacar Baru Neymar:

Jika memang benar, Gabriella Lenzi mungkin bisa menjadi obat pelipur lara bagi Neymar. Saat ini, para penggawa Barcelona, termasuk Neymar, tengah dilanda kesedihan mendalam karena gagal melaju ke semifinal Liga Champions. Barcelona harus tersingkir karena mereka kalah dari Atletico Madrid dalam dua leg di perempat final Liga Champions dengan skor 1-2.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.