Home » , » Foto: Jersey Liverpool Untuk Putri Pramugara MH370 Malaysia Airlines

Foto: Jersey Liverpool Untuk Putri Pramugara MH370 Malaysia Airlines

Foto: Jersey Liverpool Untuk Putri Pramugara MH370 Malaysia Airlines - Maira Elizabeth Nari, putri kepala pramugara pesawat MH370 Malaysia Airlines, Andrew Nari, mendapatkan kirimn spesial yaitu jersey Liverpool FC dengan tanda tangan para pemain dan petinggi Liverpool.

Kaus tersebut adalah bentuk penghormatan Liverpool untuk ayah Maira, yang merupakan penggemar Liverpool. Jersey tersebut telah dibubuhi tanda tangan Brendan Rodgers, bos Liverpool dan para pemain. Sebelumnya, sekitar satu bulan lalu Maira ‘berkicau’ di Twitter yang ditujukan untuk ayahnya yang tidak bisa menyaksikan kemenangan Liverpool di Old Trafford.
“Daddy, Liverpool memenangkan permainan. Pulanglah. tontonlah pertandingan yang selama ini tak pernah kau lewatkan. Ini pertama kali (Ayah) melewatkan pertandingan Liverpool,” tulis Maira di akun twitter miliknya, @Gorgxous pada 16 Maret 2014.
Maira juga berterima kasih kepada tiga fans Liverpool di Malaysia, yang membantu dirinya mendapatkan Jersey khusus itu sampai bisa dikirim ke Malaysia. Dalam jersey tersebut terpampang nama Nari di punggungnya, dengan nomor punggung 1.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.