Home » , , » Foto: Rumah Mewah Dengan Dilengkapi Bandara Pribadi

Foto: Rumah Mewah Dengan Dilengkapi Bandara Pribadi

Foto: Rumah Mewah Dengan Dilengkapi Bandara Pribadi - Rumah mewah yang berlokasi di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini memiliki luas total 40 acre, mempunyai kebun binatang pribadi, kolam renang bernuansa hutan tropis, garasi-garasi bagi mobil mewah, lapangan olahraga dan yang paling gila adalah rumah ini mempunyai bandara, tentunya juga pesawat jet pribadi dan masih banyak lagi.

Pemilik rumah ini adalah penyanyi/aktor multi milyarder Wayne Newton yang dijuluki "King of Las Vegas". Ia menghargai rumah sensasionalnya ini dengan harga minimal yang cukup "murah" yaitu sebesar US$ 48 juta atau sekitar Rp 528 milyar (dengan kurs US$ 1 = Rp 11.000) bagi mereka yang berminat memilikinya.

Rumah mewah ini terdiri dari 1 rumah utama dengan 6 rumah lainnya sebagai pendukung yang biasa digunakan untuk menginap para tamu sang bintang. Keenam rumah tersebut masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Yang lebih sensasional adalah rumah ini hanya sejauh 5 menit berkendara dari Bandara Internasioal McCarran di Las Vegas.

Mari kita lihat beberapa bagian istana mewah ini:
Ada 10 garasi dan masing-masing garasi ditempati oleh 2 mobil super milik sang jutawan
Pesawat jet F28 terparkir di halaman belakang
Ruang santai yang luas ini dilengkapi lorong seperti garbarata untuk masuk ke pesawat
Salah satu kolam renang bergaya tropis dalam kompleks istana mewah ini
Apakah anda berminat untuk memiliki rumah yang dimiliki oleh bintang yang di Indonesia dikenal dalam film laga "Best of The Best 2"...???

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.