Home » , , » Berubah Jadi Cantik, Wanita Ini Batal Dicerai Oleh Sang Suami

Berubah Jadi Cantik, Wanita Ini Batal Dicerai Oleh Sang Suami

Berubah Jadi Cantik, Wanita Ini Batal Dicerai Oleh Sang Suami - Seorang pria di Korea Selatan, membatalkan gugatan cerai terhadap sang istri, setelah sang istri berubah menjadi cantik berkat prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu, semula berniat menceraikan sang istri karena sang istri bermodel "rata-rata" dan memiliki banyak noda kulit.

Namun setelah sang istri menjalani operasi plastik, dan berubah menjadi sangat cantik bahkan sampai sang anak tidak bisa mengenalinya, pria tadi langsung membatalkan perceraian mereka. Bahkan pria tadi mengatakan di depan TV kalau dia tidak akan mengatakan kalimat perceraian lagi.

Cerita, seperti dilaporkan Diva,muncul dalam sebuah acara Reality Show populer di Korea Selatan, dalam episode "cerita sukses operasi plastik." Namun "cerita sukses" ini justru mendapat banyak kecaman dari pengguna internet. Selain mengecam prosedur operasi plastiknya, banyak netizen yang kecewa karena acara tersebut terlalu mengagungkan anggapan wajah adalah segalanya.

Selain itu banyak netizen yang menyesalkan wanita tadi harus berubah karena hanya menuruti sang suami, yang mempermasalahkan wajah dan penampilannya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.