Home » , , » Inilah 3 Kasus Foto Hot Daniel Mananta Dengan Para Artis Cewek Indonesia

Inilah 3 Kasus Foto Hot Daniel Mananta Dengan Para Artis Cewek Indonesia

Inilah 3 Kasus Foto Hot Daniel Mananta Dengan Para Artis Cewek Indonesia - Nama presenter Indonesial Idol yang satu ini mulai terkenal setelah memenangkan kontes pencarian presenter MTV VJ Hunt. Seiring dengan popularitasnya, nama Daniel Mananta banyak diberitakan di berbagai media. Mulai dari prestasi sampai kedekatannya dengan penyanyi Agnes Monica. Dan percaya atau tidak,semua berita tersebut berasal dari sumber yang sama yaitu sebuah foto.

1. Daniel Meremas Dada Syahrini

Sebuah foto yang beredar di dunia maya menunjukkan foto Daniel Mananta bersama beberapa rekannya berfoto bersama Syahrini yang saat itu masih menjadi rekan duet dari Anang Hermansyah. Tidak ada yang aneh dari foto tersebut kecuali tangan Daniel yang berada di area dada Syahrini. Sebagian orang yang melihat foto tersebut menduga bahwa Daniel sengaja meremas dada Syahrini. Namun Daniel membantahnya dan bilang bahwa hal tersebut adalah ilusi kamera. Ia menyangkal, tangannya bersandar pada bahu Syahrini, dan karena telapak tangannya yang besar membuat Daniel tampak meremas dada Syahrini.

2. Daniel Meremas Dada Pretty Asmara
Tidak jera dengan kasus fotonya bersama Syahrini, Daniel Mananta melakukan hal serupa. Kali ini bersama presenter kocak Pretty Asmara. Tampak dalam foto tersebut Daniel meremas dada Pretty Asmara , Daniel tidak berpose nakal sendirian. Rekannya sesama VJ MTV yaitu Greg Utt (VJ MTV Asia) tampak menjulurkan lidah seolah ingin menjilat dada Pretty. Foto tersebut disebar oleh Daniel sendiri via akun twitternya. Namun tidak lama setelah diunggah, Daniel menghapusnya karena banyak protes yang beredar.

3. Foto Pernikahan Daniel Mananta
Setelah gosip hubungan asmaranya dengan Agnes Monica mereda, Daniel Mananta secara terang-terangan membuka diri kepada media perihal hubungannya dengan rekan sesama VJ MTV yaitu Marissa Nasution. Namun, setelah hubungan mereka kandas, Daniel nampak tertutup dengan kisah asmaranya. Kehebohan muncul ketika sebuah foto beredar di dunia maya menunjukkan Daniel berfoto bersama perempuan asing dengan pakaian pengantin. Benarkah Daniel Mananta sudah menikah? Lantas mengapa ia melakukannya secara diam-diam? Daniel sendiri menolak untuk memberikan keterangan, ia mengatakan kehidupan pribadinya bukanlah konsumsi publik.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.