Home » , , , , , » [WOW] Demi Satu Malam, Kim Kardashian Rela Habiskan Rp 268,3 juta

[WOW] Demi Satu Malam, Kim Kardashian Rela Habiskan Rp 268,3 juta

Dengan popularitas yang dimilikinya di dunia hiburan, tak heran jika Kim Kardashian hidup bergelimang harta. Yup, istri Kanye West ini kerap kali tampil glamor, berpesta, dan memiliki rumah mewah yang terletak di kawasan Hidden Hills, California.



Beberapa waktu yang lalu, ia pun tampil sempurna di acara Met Gala 2015. Namun, tahukah kamu jika Kim telah mengeluarkan banyak uang demi malam bergengsi itu?

Dilansir dari Daily Mail, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini rela mengeluarkan 13.000 atau setara dengan Rp 268,3 juta hanya demi perawatan kecantikan. Hal ini belum termasuk untuk gaun rancangan Roberto Cavalli itu.

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan, "Kim bertekad untuk mencuri perhatian orang dengan tubuhnya. Dia menghabiskan 13.000 hanya untuk menghilangkan sel*lit, bottom injection, dan perawatan wajah."

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menegaskan jika Kim memang kerap berkunjung ke dokter kulit pribadinya yang bernama Dr. Harold Lancer. Tak heran jika ia tak tanggung-tanggung demi malam spesial yang digelar setiap setahun sekali itu.

Bukan Kim namanya jika tak tampil stunning dan mencuri perhatian. Tentunya biaya perawatan kecantikan semacam ini hanyalah secuil dari betapa besarnya aset kekayaan yang dimilikinya. Bagaimana menurut kamu?

(con/sry)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.