Home » , , » Inilah Penyesalan Terbesar Gerrard Selama Berkostum Liverpool

Inilah Penyesalan Terbesar Gerrard Selama Berkostum Liverpool

Steven Gerrard menyimpan sebuah penyesalan yang cukup sebelum meninggalkan klub yang membesarkannya selama ini, Liverpool. Yakni, sang kapten belum pernah mencicipi gelar Premier League bersama The Reds.



Gerrard telah menghabiskan 17 tahun di Liverpool, dalam waktu tersebut sudah banyak trofi yang berhasil digondolnya. Tercatat, dia sudah mempersembahkan 10 gelar untuk Si Merah, di antaranya Piala FA (2), Piala Liga (3), Community Shield (1), Liga Champions (1), Liga Europa (1), dan Piala Super Eropa (2).

Sayang, jejeran trofi tersebut terasa belum lengkap tanpa adanya gelar juara Premier League. Peluang Liverpool untuk bisa meraihnya selalu kandas di tengah jalan, bahkan di musim ini mereka malah berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar saja.

Sudah tidak ada waktu bagi Gerrard untuk meraihnya kembali, sebab ini adalah musim terakhir baginya berkostum Liverpool. Maka dari itu, Gerrard merasa catatan kariernya terasa kurang lengkap dalam meninggalkan tim yang diasuh oleh Brendan Rodgers tersebut.

"Saya melihat kembali dengan kebanggaan. Saya benar-benar bangga bisa mencapai banyak hal di sini. Sejumlah piala sudah saya menangkan. Ini menjadi kenangan indah bagi saya. Tapi, saya belum pernah memenangkan Premier League," kata Gerrard, dilansir Soccerway.

"Kami pun masih gagal meraih gelar itu sampai sekarang. Tentunya, ini merupakan sebuah penyesalan saya ketika saya akan pergi," sambungnya.

Meski begitu, gelandang berusia 34 tahun ini tetap bangga bisa bermain untuk tim sebesar Liverpool. Gerrard merasa apa yang didapatkannya melebihi dari apa yang diimpikannya sejak masuk tim senior The Reds pada 1998 silam.

"Tumbuh sebagai pria dan bermimpi untuk bermain bersama Liverpool. Bisa duduk di sini sekarang dengan dengan mengoleksi 708 penampilan. Saya sudah mencapai banyak sekali lebih dari apa yang saya pikirkan dari awal," ujarnya.

Gerrard sendiri sudah memutuskan untuk meneruskan karier sepakbolanya di Major League Soccer, dengan bergabung Los Angeles Galaxy. Laga kontra Crystal Palace di pekan ke-37 Premier League akan menjadi permainan terakhirnya di Anfield.

1 comments:

  1. http://missjenius.blogspot.com/2017/07/taipanpokercom-jokowi-bangun-rumah-dp-1.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.

    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete

Blog Archive

Powered by Blogger.