Home » , » Nicki Minaj Tampil Seksi (Lagi) di Bocoran Video Ini

Nicki Minaj Tampil Seksi (Lagi) di Bocoran Video Ini

Jakarta - Kata seksi seperti tak bisa dipisahkan dari Nicki Minaj. Nicki seperti tak bisa jika tak tampil seksi di setiap penggarapan video klip barunya.

Terakhir, Nicki nampak seksi di bocoran untuk video klip terbarunya 'The Night Is Still Young'. Lewat beberapa foto yang di-posting pada akun Instagramnya, Nicki nampak menggunakan dress transparan, lekuk tubuhnya pun nampak menerawang.

Nampak payuda*ranya hanya ditutupi oleh hiasan yang mengisi bagian depan dress tersebut. Selain itu, under*wear Nicki nampak mengintip di foto yang diposting di akun Instagramnya itu.



"#TheNightIsStillYoung video coming soon," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Selain itu, beberapa foto lain juga memperlihatkan potongan adegan dari 'The Night Is Still Young'. Salah satunya adalah saat Nicki nampak menari dengan beberapa penari latarnya.

Tak hanya memamerkan foto-foto, Nicki juga sempat meng-upload sebuah video pendek di akun Instagramnya. Dalam video berdurasi tak lebih dari 15 detik itu menampilkan beberapa potongan dari video klip 'The Night Is Still Young'.

'The Night Is Still Young' sendiri merupakan lagu terbaru yang dirilis dari album 'The Pinkprint'. Sebelumnya, ia sukses merilis 'Anaconda', 'Pills N Potions', 'Only' dan 'Truffle Butter'.



(sumber)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.