Home » , » Suit,. Suit., Marshanda Pose Bareng Laki-laki Bule

Suit,. Suit., Marshanda Pose Bareng Laki-laki Bule

Artis Marshanda kembali menuai protes Netizen. Dia diberondong protes setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan 4 laki-laki bule di Instagram.

Di foto itu, Caca-begitu dia akrab disapa, tengah duduk di sebelah lelaki bule berkaca mata. Di belakangnya, ada 2 bule lainnya. Seorang mengenakan topi hitam, lainnya berambut gondrong tengah memegang gitar bass.

"I love you and i miss you," kata Caca di caption foto.

Pose Caca dan ketiga bule tadi memang terlihat biasa saja. Namun, foto ini tetap saja memicu kecaman dari haters-nya di dunia maya. Tak jelas siapa-laki bule yang bersama Caca tersebut. 

"Beda ya @marshanda99 dulu sm yang skrg. dulu sopan dengan senyuman yang menawan," kata akun @ana_hola1.

Akun @haniviesta menulis, "Mungkin aja emang buat masukan buat artis untuk jadi lebih baik lagi..jangan maunya di agung2 kan aja..jadikan haters pelajaran itu berarti ada sifat dan prilaku anda yg salah..orang yg baik2 gak mungkin selalu dihujat."


Cie, Marshanda Pose Bareng Laki-laki Bule.
Caca duduk di sebelah lelaki bule berkacamata. Di belakangnya, ada 2 bule lainnya.


Dihujat terus, aktris dan penyanyi Marshanda sebelumnya curhat di Instagram pribadinya pada Selasa (12/5/2015). Dia menulis jika dirinya lebih baik dihujat jutaan orang karena menjadi dirinya sendiri.

"Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng," tulis Caca, sapaannya, lalu mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Disamping caption, Caca mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman ketika Caca saat masih memakai hijab memberikan materi seminar di sebuah acara.

Video yang diberi judul Marshanda Live Seminar - "Failure To Hikmah" diunggah ke YouTube pada 2013 lalu, di mana Caca masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Dalam video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit ketika orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Dia juga bercerita ketika di-bully oleh teman-teman SD-nya.

Selain itu, Caca juga menjelaskan dirinya merasa bahagia setelah menjadi diri sendiri.





(sumber)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.