Home » , » Momen Langka! Pacquiao KO oleh Chris John!

Momen Langka! Pacquiao KO oleh Chris John!

konohello05_085

Masih teringat dengan duel panas Mayweather vs Pacquiao yang berlangsung hari minggu 3 Mei kemarin? Ternyata sebelumnya Pacquiao pernah lho bertanding melawan petinju kebanggaan Indonesia, Chris Jhon. Duel panas ini ternyata tidak disiarkan di tv, tapi tidak disiarkan bukan berarti pertandingan ini tidak seru lho. Buktinya, Chris Jhon berhasil menjatuhkan Pacman, julukan Pacquiao, di ronde ke 5, dan Indonesia mempunyai seorang juara dunia baru!
Tapi sayang, pertandingan ini tidak pernah ada, foto foto ini adalah editan seorang seniman asal Indonesia, Agan Harahap, yang salah satu editannya sudah kita lihat di salah satu postingan kami tentang seleb hollywood yang tertangkap polisi Indonesia. Kali ini Agan Harahap menuangkan mimpinya terhadap olahraga tanah air
Seperti apa keseruan pertandingan ini? Yuk kita lihat

Manny Pacquiao dan Chris John berpose di depan awak media seusai menjalani penimbangan berat badan

chrisjhonpacman (1)


Chris John tampak tenang dan penuh rasa percaya diri dalam perjalanan menuju ring dengan diiringi lagu ‘Maju Tak Gentar’

chrisjhonpacman (2)


Penyanyi asal Filipina, Maribeth yang kini menjadi warga negara Indonesia, didaulat untuk menyanyikan Lupang Hinirang, lagu kebangsaan Filipina, sekaligus juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

chrisjhonpacman (3)


Ronde 1

chrisjhonpacman (4)


Kedua petinju tampak masih saling menjajaki. Chris John sementara unggul dengan cerdik memanfaatkan tinggi badan serta jangkauan tangannya.

Ronde 2

chrisjhonpacman (5)


Manny Pacquiao mulai melancarkan serangan jarak dekat dengan kombinasi antara hook-straightnya, sementara Chris John terlihat kewalahan mengimbangi kecepatan pukulan Pacquiao yang bergaya southpow (kidal). Keunggulan untuk Pacquiao.

Tampak penyanyi rap 50 Cent dan petinju Floyd Mayweather Jr yang menyaksikan pertandingan dengan tegang

chrisjhonpacman (6)


Ronde 3

chrisjhonpacman (7)


Memasuki paruh terakhir ronde ketiga, sebuah straight kiri keras dari Manny Pacquiao masuk menghantam rahang dari Chris John sehingga membuatnya terjatuh dan mendapat hitungan dari wasit.

Ronde 4

chrisjhonpacman (8)


Setelah terjatuh di ronde 3 tadi, Chris John mencoba merubah taktik bertinjunya. Ia tidak lagi meladeni pertarungan jarak dekat seperti yang diharapkan oleh Manny Pacquiao. Chris John unggul degan menjaga jarak aman sambil sesekali melontarkan jab-jab kerasnya.

Dari barisan terdepan bangku VVIP, penyanyi Rihanna terlihat sedang bergurau dengan rekannya.

chrisjhonpacman (9)


Ronde 5

chrisjhonpacman (10)


Kepiawaian footwork serta kecepatan yang dimiliki oleh Manny Pacquiao, lagi-lagi memaksa Chris John untuk terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Kedua petinju tampak saling bertukar pukulan. Pada 10 detik terakhir menjelang bel berbunyi, sebuah uppercut keras Chris John mendarat telak di dagu Manny sehingga membuatnya terjatuh.

K.O!!

chrisjhonpacman (11)

Wasit Joe Cortez yang memimpin pertandingan langsung memberi hitungan kepada Manny Pacquiao yang terjatuh mencium kanvas. Efek uppercut tadi nampak jelas memberi dampak besar pada keseimbangan Pacquiao. Hingga sampai pada hitungan ke-10 pun Manny Pacquiao tampaknya tidak mampu bangkit untuk melanjutkan pertandingan.

Chris John dari Indonesia berhasil merebut sabuk juara dunia dengan kemenangan TKO pada ronde ke-5.



chrisjhonpacman (12)

(sumber)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.