Home » » 'Seandainya Presiden saat ini Prabowo, maka saya akan sangat malu'

'Seandainya Presiden saat ini Prabowo, maka saya akan sangat malu'


Seandainya Presiden RI saat ini Prabowo Subianto, maka saya akan SANGAT MALU sekali. Saya akan malu pada diri sendiri dan pada setiap orang yang memilih Prabowo atas pengaruh saya. Saya juga akan malu pada semua pendukung Joko Widodo yang telah berdebat dengan saya soal kepantasan Prabowo sebagai Presiden.

Karena, dalam 7 bulan berkuasa, ternyata, Presiden Prabowo telah membuat: harga bbm naik, perekonomian lesu, nilai tukar rupiah anjlok, implementasi ketatanegaraan kacau, KPK melemah, TKI di luar negeri dihukum mati tanpa diketahui Negara, PHK buruh mulai terjadi, kinerja kabinet buruk. Dan, Presiden Prabowo gemar resmikan ini resmikan itu. Padahal, apa yang diresmikan hanyalah tahap akhir dari proyek yang dirintis pemerintahan sebelumnya. Atau, baru berupa tahap awal dari proyek yang pendanaannya mengambil subsidi rakyat atau mengemis utang dari negara lain.

Syukurlah.... ternyata saya tidak perlu malu. Karena presiden RI saat ini ternyata belum Prabowo Subianto.... malah, dalam situasi ini, kepala saya tetap tegak.

*dari fb Canny Watae (14/5/2015)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.