Home » , , , » Menteri Susi Ditawari 5 Triliun untuk Mundur

Menteri Susi Ditawari 5 Triliun untuk Mundur

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan dirinya sempat ditawari uang sebesar Rp5 triliun untuk mundur. Hal itu diungkapkan Susi melalui akun twitternya beberapa jam lalu.



"Saya dapat kabar 5T untk saya walk away. Nilai yg sangat banyak. Saya bangga tarif untuk seorang lulusan SMP begitu mahal," kicau Susi di akun twitternya, Rabu (13/5/2015).

Saat dikonfirmasi, Susi membenarkan dirinya mendapat tawaran tersebut. Ia mengatakan banyak orang yang diduga berkecimpung di dunia pencurian ikan mencoba menawar Susi untuk mundur.

"Banyak orang, mereka semua para illegal fishing," ucap Susi di Kompleks Istana Kepresidenan.

Namun Susi tidak menjelaskan secara detail, apakah yang dimaksud mundur itu mundur sebagai menteri atau mundur untuk tidak memerangi para pelaku illegal fishing.

Susi mengatakan Presiden Joko Widodo tidak mengetahui hal itu, sebab ia sendiri enggan menyampaikannya kepada Presiden. Ia mengatakan dirinya hanya ingin berkicau di twitter saja.

"No, I say in my twitter (saya mengatakan hanya di twitter saya)," kata Susi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.