Home » , » Ini Loh Model Kacamata Favorit Para Selebriti Dunia...!!!

Ini Loh Model Kacamata Favorit Para Selebriti Dunia...!!!

Deretan koleksi sunglasses dari terkenal sudah banyak hadir di pasaran, namun koleksi kacamata dengan dengan 'mirror sunglasses' kian marak digunakan oleh para selebriti.

Yuk, simak seperti apa tren yang sedang tren di musim panas ini.

Katy Perry, misalnya, terlihat stylish saat mengenakan mirror sunglasses dengan warna biru yang begitu catchy. Ia memadukannya dengan kaos tye-dye, jaket kulit dan fedora saat jalan-jalan santai di kota.

Tak mau kalah dengan penampilan Katy Perry, Alessandra Ambrosio pun kerap menggunakan kacamata dengan model lensa warna-warni ini untuk memaksimalkan penampilannya. Model Victoria's Secret itu membuat kacamata ungu dengan kaca oranye itu terlihat lebih gaya.

Berbeda dengan Katy Perry dan Alessandra Ambrosio, Jessica Alba selalu berpenampilan stylish satu ini, tampaknya jadi penggemar berat mirror sunglasses.

Jessica pernah tertangkap kamera memakai tiga kacamata dengan warna berbeda yang ia sesuaikan dengan busananya saat itu. Ibu dua anak itu memiliki kacamata wayfarer berwarna biru, putih.
                  Eye-catching: Jessica Alba turned heads in a pair of mirrored sunglasses as she ran errands in Santa Monica today

              Feeling blue! Delta Goodrem wore bold blue accessories to a lunch at at Real Housewives of Beverly Hills star Lisa Vanderpump's restaurant Villa Blanca in Beverly Hills on Tuesday


(sumber)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.