Home » » Benarkah Ivan Gunawan Akan Nikahi Artis Cantik Ayu Ting Ting?

Benarkah Ivan Gunawan Akan Nikahi Artis Cantik Ayu Ting Ting?

Benarkah Ivan Gunawan Akan Nikahi Artis Cantik Ayu Ting Ting? - Kabar mengenai dekatnya Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tampaknya bukan hanya gosip. Hal itu diakui sendiri oleh Ivan Gunawan yang mengatakan kalau dirinya memang menyukai sosok Ayu Ting Ting.

“Yang namanya orang suka masa, lu tanya kenapa bisa gue suka sama ayu, yang jelas kalau gue bilang, dia itu tipe gue,” ucap Ivan Gunawan seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (19/7/2014).

Bukan hanya itu, Ivan Gunawan alias Mak Igun juga menyunting foto kemesraannya berdua dan sempat menuliskan status kangen. Igun mengaku apa yang ia unggah ke media sosial semata karena rasa kangennya terhadap janda anak satu tersebut. “Boleh dong punya perasaan kangen, kan manusia, masa nggak boleh. Pemirsa saja kalau nggak lihat kita di teve, pada kangen,” imbuh Ivan Gunawan yang juga berprofesi sebagai desainer.

Ivan Gunawan mengakui tidak pernah mempermasalahkan status janda yang tengah disandang oleh Ayu Ting Ting. “Saya happy kok, kan orang bilang ku tunggu jandamu,” ucap Ivan Gunawan.

Ivan memang mengakui dirinya sedang mencari sosok yang akan menemani hidupnya sampai akhir hayat. “Lagian saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri, kalau nggak, ya gue nggak mau,” tegasnya. Ketika ditanya perihal keberanian untuk mengajak Ayu ke jenjang pernikahan, Mak Igun mengatakan bahwa di dalam dirinya ada niat untuk menjalin hubungan serius dengan Ayu yang memang adalah tipe wanita pujaan hatinya.

“Tapi kan nggak segampang itu, dia kan baru bercerai, dia sedang menikmati masa bersama anaknya (Bilqis), saya juga nggak semaunya kan,” imbuhnya.

Jika benar nantinya Ivan Gunawan akan menikahi Ayu Ting Ting, maka kabar tersebut akan menjadi kabar yang cukup menghebohkan, mengingat selama ini Ivan jarang dikabarkan memiliki seorang kekasih. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.