Home » , » Video Hot: Wanita Telanjang Belanja di Polandia Hebohkan Dunia Maya

Video Hot: Wanita Telanjang Belanja di Polandia Hebohkan Dunia Maya

Video Hot: Wanita Telanjang Belanja di Polandia Hebohkan Dunia Maya - Sebuah video mengenai seorang perempuan bugil yang sedang membeli sandwich di sebuah toko di Polandia menghebohkan dunia maya. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan santai berjalan tanpa busana di dalam toko yang sedang ramai pengunjung.

Dalam video itu memperlihatkan perempuan berambut pendek ini sedang antre di kasir untuk membayar minuman dan sandwich yang dia beli di sebuah toko di kota Krakow, Polandia.

Kejadian yang sempat menghebohkan para pelanggan dan staf yang ada di dalam toko itu didokumentasikan oleh Cezar Zawadzki melalui telefon genggamnya. Tidak hanya mengambil momen tersebut Cezar juga menyebar video uniknya ke internet.

Penasaran dengan video wanita telanjang saat belanja di polandia yang hebohkan internet:
(maaf video harus disensor)

“Saya masuk ke toko untuk memberi tahu staf di sana. Saya pikir perempuan itu mengalami gangguan kejiwaan. Tetapi saya salah, dia datang untuk membeli sesuatu dan membayar di kasir. Jadi, saya merekamnya dengan ponsel,” ujar Zawadzki, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/7/2014).

“Perempuan itu terlihat sehat dan tidak tampak sedang mabuk atau berada di bawah pengaruh obat-obatan. Dia hanya berdiri dengan sabar menunggu dalam antrean untuk dilayani minumannya dan sandwich,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.