Home » , » Foto Aksi Topless Irina Shayk Untuk 'Bring Back Our Girls' Dihujat Publik

Foto Aksi Topless Irina Shayk Untuk 'Bring Back Our Girls' Dihujat Publik

Foto Aksi Topless Irina Shayk Untuk 'Bring Back Our Girls' Dihujat Publik - Pacar dari seorang pesepak bola ternama Christiano Ronaldo, Irina Shayk adalah salah satu dari banyak artis yang menunjukkan dukungan dalam kampanye 'Bring Back Our Girls' tetapi model cantik ini malah dihujat publik, Kenapa?

Ternyata publik mempermasalahkan cara Irina menunjukkan dukungannya. Kekasih Christiano Ronaldo ini berpose topless di depan kamera sambil membawa secarik kertas bertuliskan hashtag #BringBackOurGirls.

Pose ini dianggap merendahkan martabat wanita, walaupun bagian dadanya ditutup oleh kertas, namun Irina malah dianggap memberikan kesan negatif pada kampanye ini.

"Ini benar-benar tindakan yang tidak sopan dan tidak tahu aturan," demikian salah satu hujatan yang muncul lewat media sosial.

Toni Okuboyejo salah satu pengguna Instagram, bahkan melontarkan hujatan yang pedas pada wanita 28 tahun itu. Dia menganggap Irina melakukan hal yang sama sekali tidak bermakna.

"Aku ini orang Nigeria dan aku menganggap ini tidak sopan. Orang-orang telah mengubah #bringbackourgirls ini jadi sampah. Apa kalian tahu bagaimana dan kenapa gadis-gadis ini diculik, dan oleh siapa? Apa kalian peduli?" semprotnya.

Kampanye tentang Bring Back Our Girls sendiri adalah wujud dukungan untuk 200 gadis Nigeria yang diculik militan Boko Haram dua bulan lalu. Selain Irina, artis lain seperti Anne Hathaway dan Angelina Jolie juga ikut berpartisipasi dalam kampanye ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.