Home » , » Kumpulan Foto: Puing Pesawat Malaysia Airlines MH17 Yang Jatuh di Ukraina

Kumpulan Foto: Puing Pesawat Malaysia Airlines MH17 Yang Jatuh di Ukraina

Kumpulan Foto: Puing Pesawat Malaysia Airlines MH17 Yang Jatuh di Ukraina - Pesawat MH17 itu diduga jatuh akibat ditembak karena saat itu pesawat sedang terbang dekat kota Shaktarsk di wilayah Donetsk yang dikuasai pemberontak pro-Rusia. Namun masih belum jelas siapa yang menembak jatuh pesawat tersebut. Naasnya, semua penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut yang berjumlah 295 orang, yaitu 280 orang penumpang dan 15 orang kru pesawat, semuanya tewas dan tidak ada yang selamat. Menurut kabar, di dalam pesawat itu juga ada WNI yang ikut menumpang, namun masih belum jelas identitasnya.

Kabar jatuhnya pesawat MH17 ini jelas membuat dunia kembali terguncang dan berduka. Kini pemerintah setempat sedang menyelidiki apa yang menyebabkan pesawat itu bisa ditembak dan siapa pelakunya. Karena peristiwa ini, pemerintah Ukraina, yang saat ini juga sedang mengalami krisis, setuju untuk melakukan gencatan senjata demi membantu penyelidikan pesawat MH17 ini.

Bila Anda ingin melihat puing-puing sisa pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak jatuh di Ukraina, Anda bisa melihat pada foto-foto di bawah ini.

Foto diambil dari berbagai sumber.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.