Home » , , , , , » Download Gratis Aplikasi MomentCam Untuk Karikatur Android dan iPhone

Download Gratis Aplikasi MomentCam Untuk Karikatur Android dan iPhone

Menggunakan aplikasi gratis seperti momentCam untuk melakukan editing foto agar tampak menarik dengan gaya kartikatur pastinya sangat seru. Tanpa sulit menggunakan tool ini itu anda hanya tinggal melakukan setingan mudah melalui aplikasi maka foto anda seketika itu juga akan berubah menjadi kartun yang menarik. 
Aplikasi edit foto yang berasal dari china ini mengalamai pertumbuhan yang sangat pesat dikalangan pengguna smartphone terutama yang menggunakan platform Android dan iOS sudah pasti menggunakan aplikasi ini membuat mereka lebih leluasa melakukan editing foto yang ada di dalam ponsel mereka.

Bisa dikatakan momentCam ini adalah tool yang sangat simple, hanya dengan beberapa langkah saja gambar kartun yang anda inginkan sesuai dengan menu yang ada pada aplikasi maka akan terwujud. Sebuah kemudahan yang sangat luar biasa pastinya untuk anda para pencinta aplikasi Smartphone. 
Menarik pada aplikasi Mobile yang satu ini anda tak akan menemui iklan pada setiap penggunaannya dan pastinya untuk mendapatkan aplikasi ini juga gratis tanpa harus melakukan pembayaran sepeser pun. 

Sangat menyenangkan bukan? Hingga saat ini sudah ratusan ribu orang yang menggunakna Aplikasi MomentCam anda bisa juga melihat trend saat ini orang banyak memasang foto profil menggunakan karikatur, sudah dipastikan kebanyakan mereka menggunakan aplikasi ini untuk melakukan editing.

Untuk anda yang tertarik dan ingin memiliki aplikasi MomentCam bisa download melalui link berikut ini.

Android https://play.google.com/store/apps/details?id=com.manboker.headportrait&hl=enIOS https://itunes.apple.com/ca/app/momentcam/id687624831?mt=8


Apakah anda tertarik untuk memiliki aplikasi tersebut silahkan download melalui tautan di atas. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.