Home » , , , , » 5 Tren Kecantikan di 2013, Sulam Alis Sampai Spa Ular

5 Tren Kecantikan di 2013, Sulam Alis Sampai Spa Ular

Jakarta - Tren kecantikan selalu berkembang. Di tahun ini, terdapat berbagai tren perawatan kecantikan yang digandrungi banyak wanita. Berikut ini tren-tren kecantikan yang hits di 2013.


1. Sulam Alis
Di tahun ini, sulam alis sangat populer karena memberikan solusi cantik bagi alis yang tipis. Sulam alis digemari karena teknik kecantikan ini bisa membuat alis terlihat lebih tebal dan penuh. Medianya menggunakan alat berupa pena khusus (embroidery pen). Pena khusus ini jauh berbeda dengan alat yang digunakan untuk tato alis. Pena tersebut bentuknya tidak terlalu besar dan di bagian ujungnya seperti pensil namun berupa jarum yang bisa menghasilkan garis salur-salur di kulit terluar alis.

2. Sulam Bibir
Selain sulam alis, sulam bibir juga menjadi tren di tahun ini. Sulam bibir merupakan teknik kecantikan untuk memberi rona pada bibir secara alami. Dengan tekni tersebut bibir yang gelap berubah warna menjadi pink-kemerahan.

3. Perawatan Kecantikan dengan Hewan
Tahun ini berbagai spa dan klinik kecantikan menawarkan perawatan-perawatan unik yang memanfaatkan hewan. Berbagai perawatan mulai dari terapi sengat lebah sampai spa ular menjadi bahan pembicaraan orang. 

4. Filler
Teknik mempercantik diri dengan filler semakin digemari karena prosesnya lebih aman dan cepat dibanding bedah plastik. Injeksi filler dapat berfungsi untuk memancungkan hidung, melancipkan dagu dan mengisi garis senyum agar tidak terlihat keriput.

5. Perawatan ala Korea
Wanita Korea memang memiliki kecantikan yang bisa dibilang sempurna. Maka tak heran, perawatan berlabel 'cantik ala Korea' banyak diminati wanita di tanah air yang juga menginginkan kulit bersih dan mulus. Berbagai spa dan facial yang menggunakan bahan-bahan Korea di 2013 ini menjadi perawatan yang diminati.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.