Pengantin 'Nyentrik' Ini Hebohkan Netizen

Pengantin 'Nyentrik' Ini Hebohkan Netizen


Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang pengantin perempuan, lengkap dengan baju putihnya, sedang asik memakan burger. Tidak hanya itu, ia dan pasangnnya--yang berkemeja putih sebagai dalaman jas-- asyik menonton pertandingan hockey. Rekaman itu membuat jatuh hati banyak netizen.

Sang pengantin laki-laki, Lewis Blake, menghapus saus tomat di dagu sang istri Erka Skuta dengan serbet setelah sebelumnya tampak Erika meminta tolong pasangannya membersihkan saus yang muncrat ke wajahnya.

Rekaman yang romantis sekaligus keren itu membuat jatuh hati 3.500 penikmat situs video dan lebih dari 15.000 pemilik akun Facebook menontonnya.

Kendati awalnya Erika kaget ketika mengetahui rekaman video asik makan burger di hari pengantinnya itu beredar di TV, sekarang pasangan itu mulai menerima ketenaran mereka, seperti dilansir dari ABCNews.com, Rabu (2/11/2015)

"Mereka benar-benar Minnesota sejati," kata salah satu akun dalam situs video itu.


"Pengantin perempuan itu benar-benar cool, fans hockey dan.... mencintai burger. Ia mau pergi nonton pertandingan di malam pernikahan mereka. Dia keren banget! Selamat untuk kalian berdua," ujar akun yang lain.

Pasangan pecinta hockey itu memang segera menonton pertandingan tim kesayangan mereka sesaat setelah menyelenggarakan pernikahan mereka.

Blake yang berasal dari New Zealand mengatakan kepada Star Tribune bahwa ia sebenarnya ingin memamerkan spanduk 'Aku terbang 8.044 miles dari New Zealand untuk nonton pertandingan ini (dan menikah) di stadion Jumborton, Minnesota, Amerika Serikat.'

Namun, rupanya pengantin perempuannya telah mencuri perhatian.

"Aku tahu, betapa beruntungnya diriku," kata Blake. Sebenarnya kedatangan pasangan menononton tim Minnesota Wild telah diatur oleh Erika untuk hadiah pernikahan mereka.

Pasangan itu berencana menghabiskan bulan madu dengan mendaki gunung dan jalan-jalan di sepanjang perbatasan Minnesota-Kanada.

Berikut rekaman asiknya Erika makan burger sambil nonton hockey lengkap dengan baju putih pengantinnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.