Home » , , , , , , , , » Finding Ghost: Menyisir Mitos 'Rumah Kuntilanak'

Finding Ghost: Menyisir Mitos 'Rumah Kuntilanak'

Finding Ghost: Menyisir Mitos 'Rumah Kuntilanak'


Tidak ada warga yang tahu, alasan sang pemilik meninggalkanrumahnya. Tanpa terasa tujuh tahun sudah rumah yang terletak dalam gang di kawasan Cipinang Jaya, Jakarta Timur. Suasana rumah pun berangsur mencekam lantaran banyak sisi bagian rumah yang tak terawat.

Lambat laun ada warga yang mengaku melihat adanya penampakan makhluk gaib di rumah tanpa penghuni .Beberapa warga sering melihat sosok kuntilanak yang menampakkan diri. Tidak hanya itu, makhluk gaib bertubuh besar konon juga menjadi penghuni lain di rumah angker yang berada di sebuah gang kecil itu.


Namun, benarkah mitos yang dikatakan warga? Kali ini Naomi dan Tim Mitos Urban akan mencoba menelusuri rumah angker itu. Apa yang akan terjadi saat Naomi dan Tim Mitos Urban 'Finding Ghost' di tempat ini? Saksikan petualangannya secara live streaming dari lokasi

1 comments:

  1. Best Merkur Shaving Company in the World | xn--o80b910a26eepc81il5g.online
    Merkur Shaving Company. Established 1997. Established 1997. Established 메리트 카지노 1997. Established 1997. Established 1997. 카지노 Established 1997. Established 1997. Established 메리트 카지노 주소 1997. Established 1997.

    ReplyDelete

Blog Archive

Powered by Blogger.