Home » , , , , , , , , » Drone dan Pelontar Api, Cara 'Gila' Bakar Kalkun,

Drone dan Pelontar Api, Cara 'Gila' Bakar Kalkun,

Drone dan Pelontar Api, Cara 'Gila' Bakar Kalkun,


Sebuah video menghebohkan muncul di dunia maya yang memperlihatkan cara tak biasa dalam memanggang kalkun. Menggunakan drone yang dilengkapi flamethrower (pelontar api) menyemburkan api besar untuk memanggang.

"Begini caranya memanggang kalkun di saat liburan," tulis judul video.

Austin Haughwout, pemuda yang mengunggah video ini sebelumnya telah menarik perhatian netizen melalui video drone yang menembakkan senjata api di atas hutan.

Rekaman yang diunggah dalam situs berbagi video memperlihatkan kalkun ditancapkan pada kayu tergantung antara dua pohon. Sementara drone terbang maju-mundur dengan flamethrower menyemburkan api yang merebak.


Meski drone dan flamethrower membahayakan, namun menurut Sersan Detektif Joseph Flynn dari departemen kepolision Clinton, perpaduan kedua peralatan tidak melanggar hukum.

"Hukum belum diperbaharui menurut teknologi terbaru," jelas Flynn dikutip UPI, Jumat 11 Desember 2015.

Sedangkan David McGuire, polisi dan direktur legislatif untuk ACLU Connecticut, menyatakan bahwa video ini adalah petanda untuk dilakukannya pembaharuan hukum.

"Seperti insiden senjata, ini menunjukkan perlunya regulasi drone yang komprehensif," ungkap McGuire. "Kami akan melipatgandakan usaha dalam mewujudkan regulasi drone sesuai akal yang sehat.

Saksikan video membakar kalkun dengan drone!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.