Home » , » Inilah Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Baik Untuk Dijadikan Istri

Inilah Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Baik Untuk Dijadikan Istri

Inilah Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Baik Untuk Dijadikan Istri - Setiap orang tentu mempunyai keinginan untuk menikah dan hidup bersama dengan orang yang dicinta. Namun, tak jarang pula pernikahan yang akhirnya malah berujung pada perceraian. Karenanya, Anda harus teliti saat memilih pasangan.

Mungkin saat ini Anda tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Bahkan, hubungan kalian pun sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Tapi, Anda masih ragu apakah dia merupakan wanita yang tepat untuk dijadikan istri?

Sebelum Anda memutuskan untuk menikahi wanita yang dicinta, pertimbangkanlah dahulu. Meskipun dia baik untuk dijadikan pacar, belum tentu dia akan baik pula saat dijadikan istri. Jadi pikirkan baik-baik sebelum Anda memutuskan.

Berikut ciri-ciri wanita yang tidak baik dijadikan istri:

1. Kekanak-kanakan
Wanita yang punya sifat kekanak-kanakan biasanya cenderung egois, emosian, dan sulit untuk diatur. Hal ini jelas tidak bagus jika terbawa sampai ke pernikahan. Istri seharusnya punya sifat dewasa agar dia bisa jadi ibu yang baik untuk anak-anak Anda.

2. Boros dalam hal finansial
Wanita yang tidak bisa mengatur uang dengan baik adalah calon istri yang tidak baik. Keuangan keluarga memang harus diatur bersama, tapi jika istri Anda punya hobi belanja dan menghambur-hamburkan uang, jelas ini akan membuat Anda bangkrut.

3. Suka hang out bareng teman
Wanita yang lebih memilih pergi dan berkumpul bersama teman-temannya ketimbang bersama Anda, itu tanda kalau dia bukan calon istri yang baik. Bisa jadi dia masih mencari-cari pria lain karena masih belum merasa cocok dengan Anda.

4. Lebih mementingkan karir
Wanita yang mementingkan karir adalah calon istri yang tidak baik. Dia akan terus fokus pada karirnya dan cenderung tidak mau menikah sampai dia mencapai jabatan yang diinginkan. Wanita tipe ini cenderung egois dan kurang peka, makanya dia tidak baik jadi istri.

5. Matrealistis
Wanita yang matrealistis adalah calon istri yang tidak baik. Dia akan terus-terusan meminta ini itu sampai Anda menikah. Hal ini akan memicu pertengkaran dalam rumah tangga dan bukan tidak mungkin akan berujung pada perceraian.

Semoga dengan ciri-ciri di atas, Anda bisa menilai dan memilih wanita yang tepat untuk dijadikan istri.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.