Home » , » Pasangan Kakek Dan Cucu Ini Akan Menikah, Usia Mereka Sangat Jauh

Pasangan Kakek Dan Cucu Ini Akan Menikah, Usia Mereka Sangat Jauh

Di Taiwan, ada satu pasangan kakek dan cucu yang membuat orang – orang tidak habis pikir. Li Kun Cheng adalah seorang penulis lirik lagu yang terkenal sudah berusia 59 tahun, dan pasangannya 18 tahun, mereka sudah pacaran selama 2 setengah tahun.



Pasangan kakek cucu ini menghadapi kisah cinta yang berliku – liku. Ayah dari gadis ini melaporkan Li Kun Cheng dengan kejahatan "Asusila Pada Anak Dibawah Umur". Tetapi Li Kun Cheng menghadapinya dengan sikap yang tenang dan terbukti tidak bersalah. Tahun depan bulan 11, ketika pacarnya berumur 20 tahun dia akan mendaftarkan pernikahan mereka ke pemerintahan. Karena gadis ini mencintai kebudayaan Jepang, mereka akan melakukan bulan madu di Jepang juga.


Li Kun Cheng dengan percaya diri berkata,"tubuh saya sangat sehat sekarang, jiwa dan batin saya juga sudah pada puncaknya, tapi sejak pacaran dengan Jing En, saya tidak pernah sakit." Dia ingin mempunyai seorang anak setelah menikah nanti, dan stamina dia juga tidak menjadi masalah bagi dia. Dia telah memiliki seorang putra dipernikahannya sebelumna, dan kali ini dia menginginkan seorang putri.

Sekarang rasanya seperti pacarnya dijadikan putrinya sendiri. Ketika ditanya apakah mereka berdua pernah berantam, dia dengan jujur berkata pacarnya seperti anak kecil yang suka manja, sengaja minta putus, tapi setiap dia akan mengalah duluan. Ada seorang Netizen yang menganggap Jing En adalah "Daddy's Girl" sehingga dia mau memutuskan untuk pacaran denganya. Li Kun Cheng sendiri mengaku kalau pacaranya adalah Daddy's Girl, tapi hubungan cinta yang dimiliki ayah anak, mereka tidak perduli dengan apa kata publik terhadap hubungan mereka.



Li Kun Cheng dan pacarnya rindu memiliki sebuah keluarga yang sempura, jadi inti dari pacaran mereka adalah keluarga. Tapi karena pacaranya belum berumur 20 tahun, dia sekarang hanya bisa tinggal di rumah papanya. Jarak rumah mereka 3.8 km, dan Lin Jing En setiap hari naik bus atau jalan ke rumah pacaranya, hanya demi mengantarkan sarapan yang dia buat sendiri, bahkan terkadang dia akan buat mie untuknya.


Keluarga Li Kun Cheng sebelumnya, mengalami kecelakaan di Qing Hai, namun dia selamat, dan bertemu dengan Lin Jing En setelah kembali ke Taiwan. Ayah dari gadis ini adalah teman baiknya Li Kun Cheng, tapi sejak hubungan pacaran mereka sudah ketahuan, Ayah dari gais ini pun tidak setuju dengan hubungan mereka. Meksipun lambat laun disetujui oleh ayahnya, tapi ayahnya menyesal kembali bahkan melapori dia dengan kejahatan "Asusila Usia Belia",menyebabkan hubungan mereka retak, dan Li Kun Cheng berkata pada saat pernikahan mereka, dia tidak akan mengundang ayah dari pacarnya.

Setelah media memuat beritanya di media, itu membuat mereka berada diposisi yang sulit. Keluarga Li Kun Cheng pun tidak setuju dengan hal ini, tapi dia dan Lin Jing En saling mendukung, agar keluarga mereka yang awalnya tidak mendukung menjadi mendukung mereka. Tapi Ayahnya dari Lin Jing En tetap menolak sampai sekarang. Li Kun Cheng berkata hubungan mereka sudah dimuat oleh multimedia, tapi karena kekuatan dari cinta mereka, apa yang dimuat media secara negatif menjadi kekuatan mereka, mengubah hidup mereka, dan dia dengan manis berkata ke Lin Jing En, musik itu tegas, ideal, dan menjadi sukses dengan hidup bersama – sama dengan dia.
























































0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.