Home » , » Dokter Mengeluarkan Cacing Yang Hidup Sebulan Dimata Anak Ini!

Dokter Mengeluarkan Cacing Yang Hidup Sebulan Dimata Anak Ini!

Mata adalah jendela hati, namun dia juga adalah organ tubuh terlemah, diperlukan penjagaan yang rajin untuk mata kita. Akhir – akhir ini, seorang anak berumur 17 tahun di Peru terkena infeksi pembengkakan di lingkaran matanya. Setelah dicek oleh dokter, ternyata ada seekor cacing besar di matanya, dan sudah hidup selama 1 bulan lebih.

▼Ini adalah cacing yang diambil keluar dari mata anak berumur 17 tahun itu.



Mereka menggunakan aroma kemangi untuk menarik cacing itu keluar. Aroma yang berbau tajam itu akan menarik cacing untuk bergerak, dan dokter akan lebih mudah mengambil cacing itu keluar. Tidak lama setelah itu, kepala cacing itu pun keluar.

▼Proses pengeluaran cacing oleh para dokter

Meskipun cacing itu hanya mengeluarkan sedikit bagian tubuhnya, namun dokter menggunakan kesempatan itu untuk mengeluarkannya dan langusng menariknya keluar. Cacing ini berkisar 3 cm besarnya, panjang dan gemuk, para suster pun tidak dapat menahan diri untuk berteriak.

Cacing ini sudah tinggal di mata pemuda ini 1 bulan lebih, dan membuat infeksi di sekitar bola mata dia. Kalau lebih lambat lagi, pemuda ini kemungkinan akan kehilangan penglihatan dia.

Share dan ceritakan keluar, agar kita semua bisa menjaga kesehatan mata kita, tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.














0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.